Ringkasan Konsultasi dengan Ustad Danu


Acara on air dimulai pukul 5 pagi dan berlangsung selama satu jam sampai pukul 6 pagi. Kemudian dilanjutkan acara off air sekitar 2-3 jam. Di acara off air tersebut, mas Danu mendapat banyak pertanyaan seputar penyakit. Berikut ini adalah beberapa penyakit yang diajukan kepada ustad tersebut dan jawabannya.

1. Jantung Koroner. Hal ini disebabkan orang tersebut suka marah-marah dan kaku. Solusinya tentu saja harus lebih santai dan kurangi amarah dalam menghadapi segala sesuatu.

2. Stroke. Hal ini disebabkan orang tersebut suka marah namun dipendam. Solusinya sama dengan poin no,1 diatas.

3. Anak menderita sakit. Jika anak tersebut belum akil baligh, maka disebabkan oleh dosa orang tuanya. Misal, jika sang suami sering ngomong bodoh kepada sang istri, maka anak yang dilahirkan tidak normal, seperti pendengaran terganggu, atau terlambat ngomong.

4. Belum dikaruniai anak. Hal ini disebabkan sang suami kurang atau tidak membantu pekerjaan sang istri.

5. Jika anda punya keinginan sangat kuat atau suka terburu-buru, hal itu juga akan menimbulkan penyakit. Maaf, saya lupa penyakit apa, kalo tidak salah sih berhubungan dengan kepala.

Pada hari itu, ustad danu menyampaikan, hal terpenting agar tetap sehat yaitu tidak marah dan Intisari yang saya dapat untuk hidup sehat: selalu berbuat baik dan jangan berprasangka negatif. Akhlak baik = sehat.

Sumber : http://akulahaji.blogspot.com/2008/10/tentang-ustad-danu-lagi.html

  • Kejadian ini menimpa Bapak Abdul Rahim di Depok Sakit asma, dan sakit lutut=Asma biasanya diawali dengan jantung. Dan biasanya sering merasa jengkel pada isteri yang terlalu banyak menumpuk. Untuk kesembuhan jangan tinggalkan sholat lima waktu, lakukan sholat tahajud mohon ampun pada Allah swt. Dan jangan lupa mohön màåf pada isteri. Untuk sakit lutut. Karena punya keìnginan terlalu ngotot/harus. Untuk kesembuhan santai saja jangan terlalu ngotot jika punya keinginan.
  • Eni -17 tahun(cilacap) menderita sakit hermanium di bibir 7 tahun (bibir ada benjolan).=Karena ayahnya cenderung diam kalau marah selalu berkata yang pedas. Juga karena ayahnya mempunyai ilmu ke-jawa-en.
    Untuk kesembuhan ayah agar menjalankan sholat 5 waktu wajib dan mau melepaskan ilmu kejawen tersebut. Kemudian ayah dan ibu agar menjalankan sholat tahajud mohon ampunan jika selama ini jika marah sambil berkata-kata pedas agar di ampuni. Dan mohon kesembuhan untuk penyakit anaknya. Untuk Mbak Eni sendiri agar melakukan sholat tahajud, mohon ampun untuk kedua orang tuanya agar di ampuni Allah swt. Dan mohon kesembuhan untuk dirinya.
  • Ibu Diah di Bandung yang sakit gagal ginjal, maag akut, dan susah tidur=susah tidur biasanya terlalu pemikir, jadi jika ada masalah selalu dipikir mendalam. Sakit maag akut biasanya sering emosi dan sering marah dalam keluarga. Untuk sakit gagal ginjal biasanya sering menyimpan jengkel pada suami. Untuk kesembuhan(pada kejadian ibu diah suaminya sudah meninggal) jadi harus melakukan sholat tahajud minta kesembuhan bahwa dahulu sewaktu masih sering jengkel pada suami, mohon diberi kesembuhan, intinya mohon ampun pada Allah Swt, agar diberi kesembuhan sakit ginjalnya.
  • Erni Susanti. Dari Purworejo. Menderita susah tidur, dan sering mendengar suara-suara yang seakan-akan mengajak bertengkar,=Kata Ustadz Danu ini karena orang tuanya pernah pergi ke orang pinter(dukun). Sehingga banyak makhluk Allah yang masuk kedalam tubuh. Jangan sering melamun. Untuk kesembuhan kebetulan dilayani secara off air. Langsung oleh Ustadz Danu.
  • seseorang tidak menyebutkan namanya, beliau menderita bersin-bersin hidung tersumbat=karena terlalu uperload dalam berpikir. Kebanyakan pikiranlah.

http://www.bengkelhati9.co.cc/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: